The Childhood Friend Complex ~Meowmie~

🇮🇩The Childhood Friend Complex ~Meowmie~

Sibling Complex / 소꿉친구 컴플렉스
6.7K221.4K59.1K
Comic,Manhwa,Webtoon,Josei(W),Adult,Mature,Smut,Comedy,Drama,Romance,Slice of Life
🇮🇩IndonesianTr From🇰🇷Korean
Publication:Ongoing/2023-?
BATO Status:Ongoing
Read Direction:Top to Bottom
8.4
203 votes
5
78.3%
4
19.7%
3
01.0%
2
00.5%
1
00.5%
Haneul dan Mincheol adalah teman masa kecil yang telah bersama selama 20 tahun. Aku mengetahui keadaan rahasia teman masa kecilku yang tidak ingin kuketahui?! Kedua orang ini tidak pernah menganggap satu sama lain sebagai lawan jenis, namun dalam situasi di mana kesalahpahaman dan mengarah pada ilusi, mereka secara bertahap mulai menyadari satu sama lain. Sebuah komedi romantis seperti permainan kejar-kejaran antara seorang pria dan seorang wanita yang mengalami kesulitan karena mereka terlalu mengenal satu sama lain!
Extra info
Original Webtoon
Views
Total: 108.1K/360 days: 144.4K/180 days: 121.4K/90 days: 110.1K/30 days: 59.1K/7 days: 20.1K/24 hours: 5.5K/12 hours: 2.4K/6 hours: 994/60 minutes: 181
Readers
6.7K follows/68 Plan to read/193 Reading/5 Completed/7 On hold/1 Dropped/6 Re-reading
BATO Page Creation
Kayleee at GMT
Chapters(21)
Chapter 1: Malu banget pasti padahal bukan tukang ㅠㅠ
70
9.6K+88.3K
Chapter 2: Gak gitu sumpah!
18
7.3K+59.9K
Chapter 3: Empuk gak, chul?
60
7.3K+61.9K
Chapter 4: Sok denial;v
43
6.3K+53.7K
Chapter 5: Plot Twist!
25
6K+48.3K
Chapter 6: 🥵🤏
53
7.2K+65.5K
Chapter 7: NPC mending diem
22
5.9K+47.3K
Chapter 8: Lucu juga senior sange wkwk
31
5.3K+43.6K
Chapter 9: Awal mula...
20
6.5K+54.2K
Chapter 10: Mimisan pt.1 🔞🤪
71
12.1K+125.6K
Chapter 11: Mimisan pt.2🤤🔞
98
10.3K+101.7K
Chapter 12: haneul, nyebut lu!
99
8.3K+78.3K
Chapter 13: minchul nyoblos🥵🔞
164
12.8K+132.1K
Chapter 14: Noob X Noob 🤪🔞
129
10.9K+111K
Chapter 15: Lupa kalo minchul itu populer🤣
147
6.7K+63.1K
Chapter 16: Sabar ya🤣
127
6.4K+63.6K
Chapter 17: emang udah takdir brodii
29
2.7K+16K
Chapter 18: ketemu teman SMA wkwk
106
3.3K+21.1K
Chapter 19: YANG GAK NYADAR CUMAN MEREKA BERDUA
32
1.7K+7.6K
Chapter 20: Minchul ke kantor polisi guyss
50
1.8K+8.4K
Reviews(22)
Upload