The Elegant Sea of Savagery / The Elegant Sea of Barbarism
Rank: 4019th, it has 2.1K monthly / 96.9K total views.
Authors: Tilda kim
Artists: Minim
Genres: Manhwa , Josei , Drama , Fantasy , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021
Summary:
SUMMARY NUNA: menurut Nun ini cerita sangat realistik yang sering terjadi dalam kehidupan kita. cerita dari cinta segitiga. seorang cewe kaya tajir konglomerat yang udah pacaran bertahun-tahun sama satu cowo baik miskin. nah di tengah hubungan mereka ada cowo yang cinta mati sama tuh cewe karena udah pernah ditolong sekali. menurut nun disini pelakornya sangat obsesif karena dia juga punya masa lalu yang kelam. Lalu si cowo ini menghalalkan segala cara supaya jadi kaya dan bisa mengendalikan cinta dengan uang. dan terjadilah hubungan toxic. si cewe jatuh miskin bebal keras kepala tapi kuatnya ajubile dilanda banyak drama pun tetep berusaha teguh ya sampai nuna kasih nama irina teguh -> tapi ya apa daya namanya juga hidup pasti butuh uang kalu udah dijerat hutang juga harus cari cara lunasinnya, pacar dia miskin pula punya dik sakit2an bisa apa, ya dia mnta tolong sama si cowo itu lah. hadeh masuk ke perangkap buaya. dari situ hidupnya mulai dikendalikan, karena cowo ini persepsi tentang cinta berbeda dengan orang lain dia merasa asal bisa memiliki irina sepenuhnya meskipun tidak hatinya itu sudah gapapa. hubungan toxic kalo diteruskan apa yang akan terjadi? 2 2 nya pasti saling melukai dan hancur yah begitulah. buat yang suka cerita realistik meskipun sempet ga ada arah ya nun saranin baca sih, cuma kalau ga suka drop aja soalnya ini cerita yang yah bgtulah
show the remaining
Notices:
MAAF judul ga jelas karena ada DMCA dan nuna ga mau ditrack heheh jadi akan pakai judul alay terus kayaknya hehehe yahuud projek solo nuna pertama! cerita ngeselin, tapi realistik dan sering terjadi dalam kehidupan nyata PROJEK NUNASOLO: (ketik aja nunasolo kluar semua dah) Disclaimer: semua projek yang Nuna TL pakai bahasa udel nuna ya jadi sudah pasti ga bener!

Chapters (46)

${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
Chapter 42.
Veeizel Veezelll 912 + 3.6K 34 days ago
LIVUR!
NUNASOLO [deleted] 1.3K + 4.7K 177 days ago
Chapter 38
NUNASOLO [deleted] 1.9K + 9K 182 days ago
Chapter 37
NUNASOLO [deleted] 2.1K + 8.6K 189 days ago
Chapter 35
NUNASOLO [deleted] 2.3K + 8.9K 203 days ago
Chapter 34
NUNASOLO [deleted] 2.4K + 9.5K 211 days ago
Chapter 33
NUNASOLO [deleted] 2.8K + 11.1K 218 days ago
Chapter 32
NUNASOLO [deleted] 2.7K + 10.2K 225 days ago
Chapter 31
NUNASOLO [deleted] 2.9K + 11.3K 228 days ago
izin telat up
NUNASOLO [deleted] 1.9K + 7.8K 233 days ago
Ga usah dibuka
NUNASOLO [deleted] 3.5K + 11.9K 246 days ago
Chapter 30
NUNASOLO [deleted] 3.8K + 14.6K 253 days ago
Chapter 29
NUNASOLO [deleted] 4.4K + 17.2K 260 days ago
Chapter 28
NUNASOLO [deleted] 4.3K + 15.1K 268 days ago
Chapter 27
NUNASOLO [deleted] 4.2K + 14.5K 274 days ago
Chapter 26
NUNASOLO [deleted] 4.6K + 16.5K 281 days ago
Chapter 25
NUNASOLO [deleted] 3.8K + 13.5K 281 days ago
Chapter 24
NUNASOLO [deleted] 3.8K + 13.5K 295 days ago
Chapter 23
NUNASOLO [deleted] 4.1K + 14.7K 300 days ago
PENGUMUMAN
NUNASOLO [deleted] 4.2K + 12.7K 307 days ago
Chapter 22
NUNASOLO [deleted] 4.3K + 14.5K 307 days ago
Chapter 21
NUNASOLO [deleted] 4.9K + 16K 313 days ago
Chapter 20
NUNASOLO [deleted] 4.9K + 16.9K 314 days ago
Chapter 19
NUNASOLO [deleted] 4.9K + 17.3K 314 days ago
Chapter 18
NUNASOLO [deleted] 5.3K + 17.7K 314 days ago
Chapter 17
NUNASOLO [deleted] 4.9K + 16.6K 315 days ago
Chapter 16
NUNASOLO [deleted] 5.2K + 18K 315 days ago
Chapter 15
NUNASOLO [deleted] 5.5K + 19.2K 315 days ago
Chapter 14
NUNASOLO [deleted] 5.4K + 18.4K 316 days ago
Chapter 13
NUNASOLO [deleted] 5.7K + 19.4K 316 days ago
Chapter 12
NUNASOLO [deleted] 5.9K + 20.2K 316 days ago
Chapter 11
NUNASOLO [deleted] 5.9K + 20.3K 316 days ago
Chapter 10
NUNASOLO [deleted] 6.2K + 22.1K 317 days ago
Chapter 9
NUNASOLO [deleted] 5.9K + 20.8K 317 days ago
Chapter 8
NUNASOLO [deleted] 6.2K + 21.8K 317 days ago
Chapter 7
NUNASOLO [deleted] 6.6K + 22.8K 318 days ago
Chapter 6
NUNASOLO [deleted] 6.6K + 23.3K 318 days ago
Chapter 5
NUNASOLO [deleted] 7.5K + 26.6K 318 days ago
Chapter 4
NUNASOLO [deleted] 8.1K + 28.3K 319 days ago
Chapter 3
NUNASOLO [deleted] 8.9K + 31.9K 319 days ago
Chapter 2
NUNASOLO [deleted] 10.3K + 37.7K 320 days ago
Chapter 1
NUNASOLO [deleted] 16.7K + 62.9K 320 days ago

Reviews

Discuss

with chapters

Disqus

advertising